Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Untuk Pertama Kalinya kepada Aceh? Berikut Tip Percutian ke Aceh Untuk Pemula

percutian ke aceh

Untuk Pertama Kalinya kepada Aceh? Berikut Tip Percutian ke Aceh Untuk Pemula – Aceh menyelamatkan banyak keunikan dan keindahan yang tidak ragu-ragu. Ini kawasan mempunyai tradisi yang dipelihara serta beberapa tempat wisata yang cantik untuk menghabiskan liburan.

5 Tips Percutian ke Aceh Untuk Pemula

Untuk pertama kalinya ini datang kepada Aceh, sekurang-kurangnya ada beberapa hal yang anda harus tahu bahwa liburan di aceh menjadi lebih nyaman. Berikut adalah beberapa tips yang boleh rujukan untuk anda.

1. Bilangan Pengangkutan Bandar yang Tidak Terlalu Banyak

Bagi anda yang ingin datang ke Banda Aceh, anda harus tahu itu di Kota ini ada terlalu banyak transportasi umum atau jarang pengangkutan bandar adalah kilang-kilang tentang di jalan.

Pertama, ada transportasi umum tradisinya dipanggil labi-labi. Bagaimanapun, pengangkutan juga terkikis dengan kemajuan masa.

Tidak perlu khawatir, karena anda dapat bekerja di sekitar ini dengan menggunakan motor beca yang meluas di jalan atau bas di kota yang sudah ada. Jika anda memilih untuk menggunakan bas di bandar, jangan lupa untuk mengetahui tentang laluan yang diambil.

2. Berhenti oleh kedai kopi

Apakah anda tahu bahwa Banda Aceh adalah surga bagi yang di kedai kopi? Kau bisa menemukan banyak kedai kopi di luar sana yang datang dengan pelbagai konsep; ia adalah konsep yang kedai di tepi jalan atau bahkan sebuah kafe milenium.

Kos untuk menikmati secawan kopi ada agak murah, kira-kira Rp 5,000 hanya dan anda sudah boleh duduk kembali nikmati suasana seperti tempatan. Menariknya, kebanyakan kedai kopi di sana buka 24 jam.

3. Banda Aceh adalah Bandar Kecil itu

Tidak seperti kota secara umum, Banda Aceh telah saiz yang cukup kecil. Sebenarnya, ada satu perumpamaan yang menyebut kota ini, hanya 10 meter ke kanan dan 10 meter ke kiri.

Nah, yang kecil ini benar-benar dapat membantu anda untuk melakukan perjalanan di mana-mana karena tempat satu dan yang lain yang memiliki jarak yang cukup dekat. Bahkan mungkin kau hanya butuh 10 menit untuk sampai ke laut.

4. Banda Aceh adalah sebuah Kota yang Panas

Di samping yang kecil, Banda Aceh juga merupakan area panas. Oleh itu, anda harus membawa beberapa barang-barang atau pakaian yang membuat anda cuti menjadi lebih selesa meskipun cuaca panas.

Sebagai contoh, membawa baju selesa, kaca mata hitam, sunblock, topi, dan sebagainya.  Jangan lupa untuk minum air dalam jumlah yang cukup untuk membuat anda sehat dan baik terhidrasi.

5. Merasa Aura Agama Kental

Ketika anda berada di Aceh, anda boleh mendapatkan aura agama kental. Seperti misalnya di hari jumat paling semua kegiatan masyarakat akan berhenti sejenak dari jam 12.00 – jam 14: 00. jadi walaupun masa doa maghirb tiba.

Catat Ulasan for "Untuk Pertama Kalinya kepada Aceh? Berikut Tip Percutian ke Aceh Untuk Pemula"