Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Wisata Burung Dara Indrapuri, Wisata Kekinian di Aceh

Taman Wisata Burung Dara, Wisata Kekinian di Aceh - Pada artikel ini kita akan membahas salah satu tempat wisata di aceh besar yaitu Taman Wisata Burung Dara Indrapuri. Sejak di buka bulan Januari 2018 Taman Wisata Burung Dara yang terletak di kecamata indrapuri Aceh Besar ini, Selalu ramai di kunjungi oleh wisata lokal dan dari daerah lain.

Taman Burung Dara Indrapuri
nursalimah8736
Di hari libur seperti hari minggu, dan waktu libur sekolah tempat wisata burung dara ini, ramai di kunjungi oleh wisata yang ingin menikmati waktu bersantai.

Jika kamu kesini, burung dara akan menyambut kamu. Suasana wisata burung dara bagaikan berwisata di luar negeri, sensasi ini dirasakan karena burung dara yang jinak dan jumlahnya yang banyak serta dapat diberi makan.

Selain itu tempat wisata burung dara indrapuri ini, dilengkapi dengan berbagai macam ornamen yang menarik dan permainan untuk anak-anak serta berbagai macam kuliner khas aceh besar.

Tempat wisata burung dara salah satu tempat wisata yang sangat kami rekomendasikan untuk berlibur bersama keluarga. 

Bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga dan butuh transportasi, silahkan hubungi kami. Driver Aceh Rental Car akan mengantarkan anda dan keluarga.

Lokasi Taman Burung Dara

Taman Wisata Burung Dara Indraputri terletak di provinsi Aceh, Indonesia. Tepatnya di Jalan Indrapuri, Reukih Dayah, Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23363.

Butuh petunjuk arah menggunakan google map android ? klik tombol di bawah ini untuk melihat petunjuk arah menuju ke taman wisata burung dara indrapuri.


Lokasi Taman Wisata Burung Dara Indrapuri

Jika anda tinggal di Banda Aceh, butuh waktu 45 menit untuk menuju taman wisata burung dara indrapuri. Dari gambar di atas dapat dilihat peta google map yang sudah kami screenshot.

Harga Tiket dan Jadwal Buka Taman Wisata Burung Dara

Untuk masuk ke taman wisata burung dara indrapuri harus membeli tiket dengan harga berkisar Rp. 2000 hingga 5000/orang. Harga ini cukup murah dan ekonomis untuk semua kalangan masyarakat.

Untuk kepastian harga tiket, ada baiknya bisa menghubungi kontak official taman wisata burung dara indrapuri di nomor  0852-7752-0002

Setiap wahana dan taman wisata di aceh memiliki jadwal buka, sama halnya dengan Taman wisata burung dara indrapuri juga memiliki jadwal buka. Jadwal buka taman wisata burung dara indrapuri dari pukul 08:00 hingga 18:00 waktu setempat setiap harinya.

Catat Ulasan for "Taman Wisata Burung Dara Indrapuri, Wisata Kekinian di Aceh"